Kehilangan orang diantara lautan ribuan manusia!

Kehilangan orang diantara lautan ribuan manusia!

Kehilangan orang diantara lautan ribuan manusia!

Ceritanya begini:

Pada waktu kita pergi ke Shanghai dalam rangka ingin melihat Shanghai Expo 2010, kebetulan saya dengan saudara ipar ko Dony akan menuju ke tempat tujuan yang berbeda, dan kemudian kita akan bertemu lagi untuk makan siang bareng.

Sampai dengan waktu yang dijanjikan, saya segera menuju ke tempat sesuai dengan yang kita sepakati. Tapi sesampainya di sana ternyata tempat tersebut seperti lautan manusia, saking banyaknya orang yang berada di tempat itu! Tentu saja sangat sulit untuk mencari orang di tengah lautan manusia seperti itu, dan benar saja, sampai dengan malam hari akhirnya kita berdua tidak bisa bertemu. Akhirnya saya memutuskan untuk kembali ke hotel saja, dengan harapan siapa tahu ko Dony sudah berada di hotel.

Dan untungnya benar saja, sesuai perkiraan saya ko Dony sudah berada di hotel dengan selamat. Dan meskipun saya yang hapal rute peta Metro Shanghai (subway) tapi ko Dony juga sudah menghapalkan jalan pulang pergi menuju ke hotel yang berada dekat dengan East Nanjing Road Station, karena kita sudah 3 hari ini pulang pergi terus dari hotel ke Shanghai Expo..

MORAL OF THE STORY:

Apabila bepergian dengan tujuan terpisah, utamakan janjian waktu dengan jam, dan ancer-ancer tempat ketemu yang lebih spesifik apabila tempat tersebut cukup besar.

Apabila sampai melewati jam yang sudah dijanjikan, mungkin setelah itu bisa langsung ketemu di hotel saja, dari pada saling mencari dan memakan waktu yang jauuuh lebih lama. Begitu teman-teman, semoga cerita ini bisa bermanfaat.. 🙂

Leave a Reply