Liburan Murah Medan-Danau Toba-Berastagi

Liburan Murah Medan-Danau Toba-Berastagi

Air Terjun Sipiso-piso

Liburan Murah Medan-Danau Toba-Berastagi

Thanks to BIG Point dari Air Asia, akhirnya kita bisa pergi ke Medan dengan harga super murah, per orang cuman 160 ribu pp! Setelah menghabiskan waktu seharian untuk mengatur jadwal perjalanan, akhirnya saya menemukan rute itinerary terbaik untuk trip kita kali ini (tentunya rute untuk masing-masing orang bisa berbeda, tergantung tempat wisata yang dituju, jam keberangkatan dan kedatangan flight, dan lainnya). Rute kita kali ini adalah Medan, Danau Toba, Pulau Samosir, dan Berastagi..

Untuk lebih detailnya, bisa lihat catatan perjalanan kita di sini:

1 Maret 2013: Wisata Danau Toba-Pulau Samosir-Pematang Siantar

2 Maret 2013: Wisata Murah Berastagi dan sekitarnya..

3 Maret 2013: Wisata Murah kota Medan

Total harga selama liburan murah Medan-Danau Toba-Berastagi kali ini:

Perincian Harga Liburan Murah Medan Maret 2013

Secara keseluruhan cukup puas dengan trip Medan-Danau Toba-Berastagi kali ini. Cukup lengkap wisata yang bisa dilihat, mulai dari kuliner Medan yang terkenal enak & sudah kita buktikan sendiri, tidak cukup rasanya waktu 1 minggu untuk meng-explore kuliner di kota Medan.

Berastagi, kota pegunungan dengan banyak tempat wisata, mulai dari wisata alami seperti air terjun Sipiso-Piso dan pemandangan ke arah danau Toba yang cantik, sampai dengan wisata bangunan religius yang menyerupai pagoda di Thailand, sepintas hampir tidak ada bedanya!

Danau Toba, waah, danau yang sudah terkenal dari jaman dahulu dengan pulau Samosirnya, sebelumnya cuma bisa saya baca dari buku pelajaran di SD (sekolah dasar), akhirnya sekarang sudah saya kunjungi. Dan sekali lagi, pemandangan alam di Indonesia ini memang sangat cantik, tidak kalah dengan luar negeri. Yang membuat keder mungkin tiket pesawat dalam negeri yang masih cukup mahal, tapi dengan tiket murah Air Asia akhirnya Liburan Murah bisa pergi ke Medan, Danau Toba & Berastagi! Rute dalam negeri berikutnya, tunggu liputan kita ke Makassar dalam bulan Juli 2014, lagi-lagi menggunakan BIG Point Air Asia! 🙂

2 Comments

  1. bocah petualang
    Jan 25, 2014 @ 23:44:05

    Kalau rame-rame, pasti jadi lebih murah.

    Reply

  2. estri
    Jun 11, 2014 @ 03:49:14

    Pengen sekali ke danau toba dan brasatagi, namun waktu belum memberikan kesempatan.

    Reply

Leave a Reply