Lijiang: Yulong Snow Mountain dan Impression Lijiang

Lijiang: Yulong Snow Mountain dan Impression Lijiang

Yulong Snow Mountain dan Impression Lijiang

Jalan-jalan ke Lijiang: Yulong Snow Mountain dan Impression Lijiang

Di Lijiang ini tempat yang paling menarik adalah Yulong Snow Mountain atau juga biasa disebut Jade Dragon Snow Mountain. Di sini kita dapat naik cable car ke puncak gunung salju, atau bisa juga kita menuju ke lokasi Blue Moon Valley.

Pemandangan di sini sangat menakjubkan, karena kita dapat melihat pemandangan danau bening berwarna biru dengan latar belakang gunung bersalju. Selain itu, jangan lupa melihat pertunjukan/show Impression Lijiang. Show ini sangat bagus, karena disutradarai oleh sutradara pembuat Opening dan Closing Ceremony Olimpiade Beijing 2008.

Lijiang Ancient Town.

Di Lijiang Ancient Town ini, kita dapat melihat-lihat penataan kota kuno Lijiang yang telah dilindungi Cultural World Heritage, dan juga melihat banyak toko-toko yang berjualan barang-barang khas Lijiang.


2 Comments

  1. Fernando
    Nov 07, 2012 @ 01:00:20

    Untuk orang tua(70 thn) dan anak2 (8 thn)lebih mudah ke Shika Snow Mountain, jade Dragon Snow mountain, atau Meili Snow Mountain?
    dari sudut kemudahan sampai ke tempat lokasi(dekat bandara) maupun cable car untuk sampai ke puncak gunung.
    Ada rekomendasi tour guide di lokasi tersebut? yang bisa bahasa Inggris dengan baik atau malah bisa bahasa indonesia?

    Thanks

    Reply

    • andykristono
      Nov 25, 2012 @ 03:59:06

      Mohon maaf, waktu itu kita mengikuti tour dari Chan Brothers yang berangkat dari Singapore, jadi belum sempat survei kota Lijiang lebih lanjut..
      Setahu saya Meili lebih sulit untuk dijangkau. Kalo Jade Dragon kita waktu itu cuman nonton show Impression Lijiang & foto2 dari kaki gunung. Sedangkan Shika Mountain letaknya di Shangri-La, perjalanan mendaki tidak terlalu jauh karena sebagian perjalanan sudah ditempuh dengan cable car, tapi angin di sana sangat kencang & dingin..

      Reply

Leave a Reply