Pembicara Talkshow Traveling

Pembicara Talkshow Traveling

Pembicara Talkshow Traveling Murah

* How To Save Money When Traveling * Halo teman-teman Liburan Murah, mumpung pas weekend, mungkin yang nanti malam lagi kosong nggak ada acara, bisa mampir ke Tunjungan Plaza, Surabaya. Ada apa di sana? Ada event @Traveloka, tepatnya di TP3 Level 1, seberang Starbucks Coffee, samping Swatch. Kalian bisa mampir sekaligus ngobrol santai dengan saya tentang "How To Save Money When Traveling". Sekaligus kopdar kecil komunitas LM mungkin yah, buat yang belum pernah ketemuan, hehe.. Bincang2 saya dimulai hari ini jam 19.00 sampai selesai. Sampai ketemu di sana yah! #traveloka #travelokaexperience . . . . . #travel #traveling #instatravel #travelgram #travelstagram #travelgasm #travelporn #traveladdict #photooftheday #picoftheday #bestoftheday #travelblogger #travelbloggerIndonesia #travelbloggerSurabaya

A post shared by Travel & Food Blogger Surabaya (@archtravelfood) on

Kali kedua diundang menjadi pembicara Talkshow Traveling. Yang sebelumnya sudah cukup lama yaitu di tahun 2011. Kalau beberapa waktu lalu saya sharing di kopdar komunitas Liburan Murah di tahun 2014 & 2015, kali ini saya bincang-bincang santai di tengah mall Tunjungan Plaza Surabaya, sambil dilihat orang lalu-lalang yang sedang berbelanja di mall ini.

Traveloka Experience – Tunjungan Plaza Surabaya

Di booth Traveloka Experience ini, saya bersama traveler expert lainnya mengisi talkshow tentang berbagai tips traveling. Selain itu, tersedia berbagai merchandise yang unik dari traveloka, dengan mengikuti games-games seru dari Traveloka. Acara ini masih berlangsung sampai dengan hari Minggu ini, tepatnya mulai tanggal 28 September sampai dengan 1 Oktober 2017.

Topik yang diberikan dari Traveloka kepada saya tentang “How to Save Money When Traveling”, cocok dengan sharing dari komunitas kita yaitu Liburan Murah yang berupaya untuk menghemat bujet dalam traveling. Mulai dari cara mengatur itinerary / rute perjalanan, sampai dengan biaya traveling berupa 4 H.E.A.T. (Hotel – Eat – Attraction – Transportation / Ticket). Dari tips traveling murah ke negara tetangga seperti Singapore, Malaysia & Thailand, sampai dengan rute negara yang lebih jauh seperti India & Turki.

Pengalamannya? Seru banget! Audience mungkin tidak sebesar di acara kopdar komunitas, tapi silih berganti orang sambil lalu lalang sekilas memperhatikan topik tentang traveling murah ini. Semoga sharing singkat ini dapat menularkan virus jalan-jalan murah dan bisa memberikan pencerahan untuk yang ingin mencoba jalan mandiri & berhemat dalam traveling.

Pembicara Talkshow Traveling - Andy Kristono

Leave a Reply