Tiket Universal Studio Singapore murah Christmas 2015

Tiket Universal Studio Singapore murah Christmas 2015

Tiket Universal Studio Singapore murah Christmas 2015

Tiket Universal Studio Singapore murah Christmas 2015

After 5PM admission for family is back! Tersedia family packages, seperti pengalaman kita membeli tiket Universal Studio Singapore murah Christmas di tahun 2013..

Family Packages 2015

Universal Studios Singapore after 5pm Admission
(Choice of 2 Adults with 1 to 4 Children) – harga mulai dari S$98

Sedangkan tiket perorangan after 5PM Admission:
Adult S$48
Child S$38

Info selengkapnya dapat dilihat di website Universal Studio Singapore: www.rwsentosa.com

Selanjutnya anda bisa membaca pengalaman kita dengan tiket Universal Studio Singapore murah Christmas 2013. Bagaimana tips & trik dari kita, supaya semua atraksi dalam theme park Universal Studio Singapore dapat anda naiki dan tiket murah USS anda menjadi worth it! 🙂

Tiket Universal Studio Singapore murah Christmas 2013

Karena saya datang di waktu liburan Natal, kita ikut promo tiket Universal Studio Singapore  murah Christmas 2013 @Night After 6pm. Harga tiketnya di tahun 2013 sangat terjangkau, cuman 30 SGD per orang, apabila membeli tiket 3 gratis 1 (40 SGD per orang gratis 1 tiket, jadi per orang cuma dikenakan biaya 30 SGD). Sayangnya di tahun 2014 kemarin tidak ada tiket promosi Natal seperti di tahun sebelumnya, semoga ke depannya bisa diadakan kembali. Caranya? Bisa cek saja di website USS yaitu di: www.rwsentosa.com menjelang libur Natal tahun depan. #Notes: 2015 tersedia lagi tiket Natal After 5PM dengan family packages.

Anda harus jeli dalam mengatur strategi, karena untuk tiket after 5PM (baru boleh masuk Universal Studio setelah jam 5 sore) anda cuma punya waktu kurang lebih 4 jam saja. Permainan yang menurut saya tidak boleh dilewatkan:

  • Far Far Away castle
  • Battle Star Galactica Roller Coaster
  • Transformer the Ride
  • Revenge of the Mummy Ride
  • Jurrasic Park Rapid Adventure
  • Lights! Camera! Action! Show Steven Spielberg
  • Shrek 4D
  • Madagascar Crate Adventure
  • Puss in Boots Roaller Coaster

Tidak perlu berurutan, yang penting kalau bisa yang sejalur dan tentunya sepi dari antrian. Pada waktu saya coba antri, ternyata atraksi Madagascar yang berada di dekat pintu masuk utama sudah terdapat antrian cukup panjang. Akhirnya kita coba jalan ke tengah kawasan yaitu atraksi Transformer the Ride, dan ternyata lumayan sepi! Alhasil, dengan melihat antrian mana yang sepi di tiap atraksi utama, kita berhasil masuk ke semua atraksi utama di atas. Kecuali Puss in Boots & Battle Star Galactica yang atraksinya masih belum berjalan waktu kita ke sana.

Universal Studio Singapore Christmas

Bagaimana cara menuju Pulau Sentosa

Selain Universal Studio, anda bisa menyempatkan jalan-jalan di sekitar pulau Sentosa. Terdapat beberapa show yang menarik, berbayar maupun gratis. Rekomendasi saya harus coba lihat Song of the Sea (ada beberapa show di sini, yang saya lihat di show ke-2 jam 19.40) & show gratis di depan pintu masuk Universal Studio yaitu Crane Dance yang juga ada beberapa show. Yang saya lihat di Show 21.00 (show ke-3)

Ada beberapa cara untuk menuju ke pulau Sentosa ini, yaitu:

  • Sentosa Boardwalk. Free! Sementara ini tidak perlu membayar, anda tinggal jalan kaki melalui Sentosa Boardwalk yang dapat ditempuh dari Mall Vivocity.
  • Sentosa Express, apabila anda ingin naik semacam MRT, yaitu dari atas mall Vivocity, langsung menuju pulau Sentosa. Harga tiket 4 SGD.
  • Selain itu juga tersedia bus menuju Sentosa. Yaitu bus no. 65, 80, 93, 188, 855, 10, 30, 97, 100, 131, 143, 145, 166
  • Atau bisa juga melalui cable car. Harga paling mahal, tapi anda bisa mendapatkan view keseluruhan pulau Sentosa.

Untuk makan malam bisa coba berbagai pilihan menu di Food Republic VIVOCity, sekaligus berjalan-jalan di Mall ini. VIVOCity terletak di Harbour Front, persis di seberang Pulau Sentosa (Sentosa Island), tempat Universal Studio berada.

Semoga info ini berguna untuk anda yang ingin mencoba USS tetapi dengan budget terbatas. Tiket Universal Studio Singapore murah Christmas 2015 dengan family packages bisa terpaut hampir separoh harga dari tiket normal. Anda bisa merasakan suasana Natal di Universal Studio Singapore dengan harga murah! 🙂

Resort World Sentosa Island Singapore

Leave a Reply